Nikon Umumkan Kamera DSLR Nikon D3300 Awal Tahun 2014

Camdig Nikon - Nikon sebagai merek dagang dan produsen kamera terkenal di dunia yang beberapa waktu menjelang penutupan 2013 lalu mengeluarkan Nikon D5300 dan Nikon Df, pada permulaan tahun 2014 ini juga telah mengumumkan kamera DSLR terbarunya yang diperuntukan bagi kalangan pemula yaitu Nikon D3300. Kamera DSLR Nikon D3300 ini merupakan generasi penerus atau pengganti dari kamera D3200 yang sejak 2012 yang lalu di release. Berdasarkan keterangan dari Nikon pada ajang Consumers Eletronic Show atau CES di Las Vegas kamera barunya itu memiliki spesifikasi yang mirip dengan kamera pendahulunya Nikon D3200.

Kamera baru yang baru saja diumumkan ini merupakan kamera yang disebut dengan kamera HD-SLR dan diperuntukan bagi pecinta fotografi yang ingin meningkatkan performa kamera yang dimiliki sebelumnya ke kamera dengan tingkat baru yang lebih mumpuni. Kamera ini berdasarkan keterangan telah dilengkapi dengan 24,2 megapixel DX-format CMOS sensor dan prosesor gambar EXPEED 4. Dengan perlengkapan yang melekat pada kamera ini D3300 menjanjikan anda dapat menangkap gambar yang menakjubkan serta video dengan kualitas Full HD dengan sangat mudah.

Tak hanya itu kamera canggih ini juga memberikan kemudahan dengan memberikan tampilan Guide Mode yang lebih lengkap bagi mereka yang ingin mendapatkan gambar sesuai dengan keinginan pengguna tersebut. Dilengkapi juga dengan konektivitas WiFi memungkinkan pengguna dengan mudah berbagi ke perangkat lain dan juga dilengkapi dengan efek in-camera yang beroperasi secara real time bersama lensa kit baru G VR II AF-S DX NIKKOR 18-55mm, diharapkan Nikon mampu memberikan kemampuan dan membantu pengguna menangkap gambar sesuai harapan dengan kualitas yang bagus.
Nikon Umumkan Kamera DSLR Nikon D3300 Awal Tahun 2014
Penjelasan di atas merupakan hasil yang bisa didapat dari pengumuman Nikon tentang Nikon D3300 pada even CES 2014 beberapa waktu yang lalu. Untuk keterangan harga dan review selengkapnya silahkan menunggu update pada artikel selanjutnya karena kamera ini belum direlease atau dipasarkan untuk saat ini. Kunjungi juga Daftar Harga Kamera DSLR Nikon Terbaru.


Blog, Updated at: 19.33